Leave a comment

The Windy of EL-Tomato MAPRAS, megapro Surabaya


Tomat, begitulah dia biasa dipanggil. Salah satu member dari club Megapro di Surabaya yang bernama MAPRAS (Megapro Association Surabaya)

Berawal pada kecintaannya terhadap Megapro, Tomat bergabung dalam MAPRAS tahun lalu.

Hmm…tapi di sini, kita ngga bakal bahas bro Tomat, melainkan The Windy…panggilan kesayangan Tomat buat Megapro yang tiap hari dia tunggangi. Sebenarnya, apa sich alasan Tomat memberi sebutan Windy untuk MEGAPROnya?

Windy berasal dari kata dalam bahasa Inggris: Wind yang artinya angin.

Tomat suka banget ketika angin berhembus, especially…ketika angin itu berhembus lembut dan menerpa wajahnya🙂 sehingga terasa sejuk, tenang, relax, dan nyaman, terlebih lagi ketika pada saat pagi atau malam hari. Selain itu, Tomat berharap jika Windy pun juga bisa bagai angin itu sendiri…ngga peduli bagaimana pun bentuknya! hmm…let’s see… ada yang tau ngga gimana bentuk angin itu? sekalipun demikian, angin bisa membawa apapun atau siapapun ke dalam situasi yang lebih baik. ketika Tomat mengendarai The Windy…dia merasa senang, sejuk, tenang, relax, dan sangat nyaman ketika menikmati indahnya saat-saat berharga dalam hidupnya.
Seperti biker pada umumnya, Tomat juga bernafsu untuk memodifikasi motor Megapronya. Dan dia mau kalau hasil dari modifikasi yang diterapkan pada The WIndy dapat menggambarkan realita kehidupan Tomat itu sendiri, sehingga beda dengan modifikasi yang pada umumnya. Dan semua hasil modifikasi Megapro yang dimilikinya, Tomat sangat berharap jika Windy mampu dengan setianya mengantar ke manapun, memberikan support yang luar biasa bagi kehidupan, terlebih lagi bagi semua aktifitas yang harus dilakukan tiap harinya.

Apa yang dilakukan oleh Tomat pada The Windy…?

Tomat ingin membentuk Windy menjadi sosok Megapro yang bermesin handal. penambahan windshield di bagian depan, tepatnya di atas lampuMEGAPRO dengan tujuan untuk memaksimalkan tampilan megapro-nya menjadi aerodinamis. Ngga lupa…yang pasti Tomat butuhkan adalah box…karena bro Tomat itu termasuk yang membawa barang banyak selama dalam perjalananya, akhirnya Tomat menambahkanya menjadi triple box>>>dengan top box-nya adalah Givi E-45 dan side box_nya adalah GIVI E21. daaaan…merubah rear-brake lampnya, sehingga makin menunjukkan perbedaan yang signifikan, so…kalau seseorang bertemu di jalan, pasti akan mengenali jika motor tersebut adalah Tomat’s Maggy, that called Windy.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: